Selasa, 23 Desember 2008

Sebuah IKLAN !!!

tau iKLan ini kan ?
yeah sYair sebuah iKLan susu yg dari suaRanya tuw yg nyanyi IPANG..bener g ?
salah satu penyanyi favorit aku..

hemzz,,pertama tau iKlan ini dari si ninja hejo,,iyah wakTu ituw aku marahan ma dy gara2 suaTu hal yg bikin dada pe nyesek banged..
akhirnya pe ninggalin dia molor di kmrnya, dan memutuskan untuk katarsis ke PAris sendirian,,
tapi yah akhirnya aku berfikir untuk menyelesaikan masalah ini..

next,,aku ketemu ma si ninja hejo,,biasa di kali code,,aku mencoba untuk asertif,,dan ingin mengakhiri semuanya..
tapi tiba2 ia mengeluarkan notenya dan menunjukkan syair itu dan ia berkata "waktu syg g ada,, m**i liat iklan ini berulang kali di tipi,,rasanya dalem bgd,,terus m**i catet,, m**i pengen berubah hun"

tau g perasaan pe saat itu ?? ah aku luluh lagi...
aku memaafkannya,,dan memutuskan untuk menemani dia menghadapi perubahan..
tapi apa yg terjadi beberapa hari kemudia aku tak melihat sedikitpun usahanya,,dan nTah kenapa hatiku lelah..

oh Tuhan,,kalau aku punya kesempatan untuk bercerita tentang mimpi, harapan, perubahan, dan kasih..tapi kesempatan itu belum menyambutku..ia menutup telinganya sebelum aku bercerita..ia menutup matanya akan masa depan..

tapi aku yakin..yah aku yakin ia akan tahu,,oa akan membuka telinga dan mendengarkan ceritaku,,membuka matanya untuk memandang mataku yg berbnar akan harapan..
iya,,ingat suatu hari nanti...aku yakin..

hemzz,,dan iKlan itu yg akan terus mengingatkannya....

Tidak ada komentar: