Minggu, 26 Desember 2010

Skenario orang hebat ...

Semoga janji2 dimasa depan itu bisa tertunaikan Ya Allah, tugasku adalah mempersiapkan diri lebih baik lagi.. Good Luck !!!

Kalimat itu ada di akun Facebook q, sebagai status tertanggal 26 Desember. Hari yang indah sebenarnya, bebas tugas minggu ini atau yang lebih tepatnya libur dulu dari kepadatan jadwal weekend yang biasanya dihabiskan oleh waktu kelapangan.

Ya senang sekali bisa ditemani oleh orang – orang yang selalu ada untuk mencapai mimpi-mimpi dan tujuan hidupku. Tapi mimpi dan keinginan itu punya cara sendiri untuk membuat ceritanya. Nah teman, satu hal cerita dalam scenario ini adalah bagaimana storming itu terjadi, siapa saja tokohnya, dan dalam situasi apakah hal ini terjadi. Dan yang terpenting bagaimana cara kita untuk melewati scenario tersebut sehingga mendapat goal yang indah pada akhirnya.

Sesungguhnya diantara kesuksesan seseorang itu terdapat orang-orang hebat disekitarnya.

Ini bukan hayalan guys, ini kenyataan yang gak bisa dipungkiri. Dan bagaimana cara kita untuk menepati janji terhadap orang yag sudah bersedia untuk selalu ada di dekat kita, tentu saja untuk selalu terus berada disampingnya, tidak mengecewakannya, dan saling mengingatkan jika kita lalai akan janji itu. Itu menurutku adalah sejatinya kehebatan.

Baik ketika scenario itu terjadi apa yang bisa dilakukan ?? jawabku adalah mempersiapkan diri lebih baik lagi untuk scenario – scenario selanjutnya… Bismillah

>> untuk orang2 hebat yang berada disampingku, kalian pelitaku ^^

1 komentar:

dwi wahyu arif nugroho mengatakan...

waah, jadi pengen disampingmu,,haha