Selasa, 22 Maret 2011

Menyongsong S.Psi ^.*

Hari berlanjut kehidupan juga tentunya terus bergulir, masih dengan siaran berita di televisi, yang lagi gemar membicarakan tentang terror bom buku yang syarat dengan muatan politis katanya, bagaimana keadaan Libia yang habis-habisan di bom oleh sekutu untuk menundukkan pemerintahan Khadafi, dan kejadian gempa dan tsunami yang dahsyat di negri Sakura.

Masalah Negara, atau pun dunia sedikit menjadi perhatian bagi mahasiswa sepertiku. Boleh dan sangat boleh kita peduli dan menanggapi apa yang ada di luar sana. But, yang terpenting bagi ku sekarang adalah satu langkah nyata di depan untuk membuka beribu pintu lagi menyongsong masa depan.. hehehe… boleh kita ingin jadi politikus, pengusaha, atau presiden sekalipun, tapi utamanya adalah bagaimana pendidikan dan pengalaman menunjang keinginan kita tersebut.. Singkat kata “ Allah menjajikan satu derajat lebih tinggi bagi orang yang berilmu..

Temanya adalah MERAIH GELAR SARJANA MUDA dan MENGAJAR...

Selasa 22 Maret 2011, usai kuliah Pak Azwar dan menjemput Abah untuk berangkat ke kantor, berniat aku menyerahkan draft proposal dadakan, ya dadakan banget baru tau pagi tadi. Di kalangan mahasiswa Psikologi UGM angkatan 2007, aku memang tergolong yang sedikit.. diulangi ya sedikit terlambat dalam urusan skripsweet (bnyk mahasiswa bilang begitu, untuk memperingan arti kata yang sebenarnya). Wow ternyata setelah Februari kemarin 7 orang temanku berhasil mengawali angkatan kami untuk mendapatkan gelar sarjana, untuk wisuda bulan Mei sudah mengantongi hampr 40 nama yang akan menyusul gelar S.Psi tersebut. Clingak clinguk,, panass ati itu pasti tapi slowdown beiby.. hihiii

Okee.. selamat bagi teman-teman dan yang penting adalah TERUS MELANGKAH MAJU..

Mari yang belum terus berjibaku, terus menggalai ilmu, ini adalah salah satu fase kita untuk berkembang. Satu ujian untuk menuju kehidupan yang lebih baik lagi InsyaAllah..

Fastabiqul Khairat

Tidak ada komentar: