Selasa, 31 Mei 2011

All is Well


GREAT !!!

Yeahh,, kata-kata itu selalu ada di dalam benakku. Sudah sebulan aku magang di ECC UGM, career centernya milik Teknik UGM, tapi lembaga karir ini terbuka bagi semua jurusan dan semua universitas.

Aku menikmati partime jobku ini, ya meskipun masih ada beban skripsiku yang berada di tahap akhir, aliasa pas HOT HOT nya.. hehee, tp ALL IS WELL yeahhh.. Kata-kata yang aku dapat dari sebuah film india, film yang membuat mataku terbuka, bersemangat dan selalu tersenyum.

Film ini bagus dan berpengaruh banget, aku nonton berkali-kali, bahkan ketika aku merasa sesuatu yang tidak beres, aku selalu berkata ALL is WELL dan ajaib hatiku tenang, dan menyelesaikan disetiap maslah dengan optimis, semua pasti terkendali.

Oh ya, judul filmya " 3 idiots " kocak, lucu, konyol, tetapi mengandung muatan yang bagus. Setiap orang punya mimpi, keinginan dan peluang bukan ? dan tiap orang berhak untuk mewujudkannya...

Film ini juga selalu hadir di sela-sela kerjaku dan semangat skripsi ku, dan selalu berkata dalam hati ALL is WELL, kuncinya adalah percaya pada dirimu sendiri bahwa kamu MAMPU !!!

yahh ALL is WELL dan kita MAMPU mewujudkan apa yang kita mau.. Keep Spirit^^

Tidak ada komentar: