Minggu, 26 Juni 2011

KEEP MOVING FORWARD >>>


Kata-kata jitu yang menjadi Motto Hidup Lewis tokoh utama dalam Film “Meet The Robinson”. Tokoh kartun unik ini menggambarkan seorang anak yang dibuang oleh ibunya. Anak ini sangat cerdas, dan ingin sekali bertemu dengan ibunya di masa lalu. Alkisah anak itu akhirnya menciptakan mesin yang bisa melihat ke masa lalu, tetapi apa yang ia buat malah berdampak buruk.

Mesin untuk melihat masa lalu menciptakan banyak kerugian, dan malah menciptakan nasib buruk bukan hanya kepadanya tetapi kepada sekitarnya. Padahal ketika dia berhasil menemui masa depan, banyak hal menakjubkan yang ia ciptakan. Ia menyesal ingin berlari ke masalalu.

Guys, lanjut cerita nonton sendiri ya, yang banyak kita petik disini adalah KEEP MOVING FORWARD, selalu melihatlah kedepan. Banyak yang harus kita lakukan, banyak yang harus kita perbuat, untuk diri kita sendiri maupun untuk orang lain, so masa lalu biarlah berlalu mari kita rancang masa depan ! J

Analoginya gini deh, mengapa kaca mobil lebih besar bila dibandingkan kaca spion, karena dibutuhkan pandangan yang lebih besar untuk menatap dan melangkah di masa depan daripada melihat sekelumit masa lalu yang pahit. Hal ini berlaku di semua elemen kehidupan kita, cinta, karir, pendidikan, dan social kemasyarakatan.

So, Jangan hanya jd Motto Hidup Lewis, tp nikmatilah hasilnya jika qt mulai memperbaiki diri dari masa lalu.. dan kemudian melanjutkan dengan :

membuat list : Apa saja yang kita inginkan ?

Apa saja yang kita harapkan ?

Apa saja yang kita Impikan ?

Apa saja yang kita Cita-cita kan ?

‘n KEEP MOVING FORWARD ^.^

Tidak ada komentar: